Menyediakan Bermacam-macam Kebutuhan Anda. mulai Dari Barang Unik Import,Jam Tangan,Aksesoris,Kebutuhan Wanita,Gadget,Tool/Peralatan,Games,Transformers,dll. Segera Dapatkan Barang Unik dan Keren disini dengan Harga Murah!! Baca How2Order sebelum berbelanja!!
INFO

Sabtu, 01 Oktober 2011

Door entry Alarm

Kode: DWEA
Size 5x2.75x3
Batt LR44 3

Deskripsi singkat:
dengan bentuk nya yang kecil,menjadi lebih mudah dan terlihat ringkas untuk dipasang disemua pintu.Cukup ditempel menggunakan double tip yang tersedia pada bagian belakang alarm,switch ON,maka alarm sudah siap untuk digunakan. Tekan OFF pada saat anda tidak membutuhkan,maka alarm dapat di non aktifkan.
Dengan cara kerja yang mudah,alarm ini berfungsi dengan cukup baik. Suara yang nyaring yang keluar pada saat salah satu bagian alarm terpisah(walaupun terpisah beberapa Centi saja),cukup membuat bingung si pencuri dan akhirnya langsung kabur:D Cocok digunakan dimana saja,baik rumah pribadi,kantor,toko,tempat usaha..bahkan mungkin kamar mandi kalo anda lupa untuk kunci pintu:D tekan ON untuk menyalakan(Alarm aktif) dan OFF untuk mematikan(alarm tidak aktif) mudah dan praktis..sippp:D

IDR:Rp.15.000(diluar Ongkir)
IDR: 12.500 (Diluar Ongkir)
Stok: Ready