Menyediakan Bermacam-macam Kebutuhan Anda. mulai Dari Barang Unik Import,Jam Tangan,Aksesoris,Kebutuhan Wanita,Gadget,Tool/Peralatan,Games,Transformers,dll. Segera Dapatkan Barang Unik dan Keren disini dengan Harga Murah!! Baca How2Order sebelum berbelanja!!
INFO

Kamis, 15 Maret 2012

THERMOMETER DIGITAL

Pernah ngalami khan pada saat sikecil sakit panas,orang tua pada bingung nyariin Thermometer. Pada saat itu
itu yang ada dipikiran kita cuman 1,pengen cepet2 tahu hasilnya suhu tubuh si anak. Tapi ternyata kita nunggu nya lama banget tuh thermo,harus di goyang-goyang dulu,trus baru di taruh diketiak anak,trus masih nunggu lagi sampe air raksa di dalem thermo nunjukin angka dari suhu tubuh si anak,yang terkadang hasilnya pun kurang akurat. Repot juga sih ya kalo misal kita harus buru2,supaya kita juga bisa ambil tindakan cepat buat si anak. Nah solusinya gampang koq. Dengan Thermometer Digital ini,

Kita para orang tua ga perlu panik/bingung. Thermometer Digital ini bekerja dengan cepat dan akurat,tinggal pencet trus taruh diketiak/bagian mana aja yg ingin di ukur suhu nya,trus tungguin hingga Thermometer Digital ini mengeluarkan bunyi,sebagai tanda kalo Thermo ini sudah mencapai suhu yang diinginkan secara akurat.

IDR: 28.000(belum termasuk ongkir)
STOK: READY





0 comments:

Posting Komentar

use wisely